Wakili Kapolres Lampung Utara, Kabag SDM Hadiri Pelepas Kontingen Piala Suratin

28/10/2024 19:14:49 WIB 5

Lampung Utara - Kabag Sumber Daya Manusia Polres Lampung Utara Kompol Trisnadi Putra mewakili Kapolres AKBP Teddy Rachesna menghadiri Pelepas Kontingen Piala Suratin di Rumah Dinas Pj. Bupati Kabupaten setempat, Senin (28/10/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Aswarodi dan Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf. Hari Eko Prabowo, Ka Kimal Lampung Letkol Marinir Herman Subli.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aswarodi mengungkapkan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi para atlet muda yang mewakili Kabupaten Lampung Utara.

“Anak-anak kita ini adalah harapan masa depan, bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga dalam membentuk karakter yang kuat dan disiplin. Semoga dengan semangat yang tinggi, mereka mampu mengharumkan nama Lampung Utara di kancah nasional,” ujar Aswarodi.

Sementara itu Kabag SDM Kompol Trisnadi berharapa agar kontingen Piala Suratin bisa memberikan penampilan terbaik dan menjunjung sportivitas.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan visi Polri untuk mendorong anak muda dalam kegiatan positif dan prestasi,” katanya.

Ajang Piala Suratin ini menjadi wadah bagi generasi muda Lampung Utara untuk berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga sepak bola. (*)

Share this post